Home - Pemerintah Kota Tebing Tinggi

Selamat Datang

di Website Resmi Pemerintah Kota Tebing Tinggi

MUSIM PENGHUJAN, PEMKO TEBING TINGGI BERSAMA MASYARAKAT GOTONG ROYONG ANTISIPASI BANJIR 

Mengantisipasi musim penghujan dengan intensitas tinggi yang akan berdampak pada bencana banjir, Pemerintah Kota (Pemko) Tebing Tinggi bersama masyarakat melakukan kegiatan gotong royong pembersihan saluran drainase dan bersih-bersih area lingkungan sekitar.

Sabtu (9/9/2023), Plt. Camat Padang Hilir Ramadhan Barqah Pulungan, S.IP., M.Si. bersama Lurah Damar Sari Alzaor Hutagaol, Lurah Tambangan Hulu Melly Harmayanty Harahap, S.E., dan warga Lingkungan 3 Kelurahan Damar Sari melakukan gotong royong disekitar Jl. Purnawirawan, Jl. Wiratama, Jl. Gotong Royong dan Lingkungan 3 Kelurahan Tambangan disekitar jalan Soekarno Hatta.

Minggu (10/9/2023), Plt. Camat Padang Hilir, Lurah Deblod Sundoro Muhammad Sufri, Kepala Dusun 10 Desa Paya Pinang Hendra (Kabupaten Serdang Berdagai) dan bersama warga sekitar melakukan kegiatan gotong royong disekitar Jl. Ikhlas Lingkungan 6 Kelurahan Deblod Sundoro, Kecamatan Padang Hilir dan Jl. Wakaf di perbatasan wilayah dengan Dusun 10 Desa Payang Pinang, Kecamatan Tebing Syahbandar, Kabupaten Serdang Bedagai.

Penjabat (Pj.) Wali Kota Tebing Tinggi Drs. Syarmadani, M.Si. berharap kegiatan gotong royong ini dapat rutin dilaksanakan di lingkungan-lingkungan Kelurahan untuk menjaga kebersihan lingkungan masyarakat.

“Kita mulai memasuki musim penghujan yang akhir-akhir ini intensitas curah hujan cukup tinggi, maka perlu pembersihan drainase dan saluran pembuangan lainnya untuk mengantisipasi banjir di kota Tebing Tinggi,” kata Pj. Wali Kota.

Tak lupa, ucapan terima kasih turut disematkan Pj. Wali Kota kepada seluruh elemen masyarakat yang telah turut berperan aktif menjaga kebersihan lingkungan.

Senada, Plt. Camat Padang Hilir menyampaikan bahwa kegiatan gotong royong ini selain untuk mengantipasi intensitas musim penghujan yang tinggi dan akan berdampak banjir, juga untuk menjaga lingkungan agar tetap bersih dan sehat.

“Diharapkan kegiatan ini dapat rutin dilaksanakan di lingkungan-lingkungan Kelurahan,” harapnya.

Komentar
  • TERBARU
  • TERPOPULER
  • ACAK