Home - Pemerintah Kota Tebing Tinggi

Selamat Datang

di Website Resmi Pemerintah Kota Tebing Tinggi

MONEV KIP 2024, PJ. WALI KOTA TEBING TINGGI SAMPAIKAN KOMITMEN KETERBUKAAN INFORMASI PUBLIK

Penjabat (Pj.) Wali Kota Tebing Tinggi Dr. Moettaqien Hasrimi, S.STP, M.Si didampingi Kadis Kominfo Dedi Parulian Siagian, S.STP, M.Si dan Kabid Komunikasi Iswan Suhendi, S.STP, M.Si menghadiri kegiatan Presentasi Monitoring dan Evaluasi (Monev) Keterbukaan Informasi Publik (KIP) tahun 2024 yang digelar oleh Komisi Informasi (KI) Provinsi Sumatera Utara, di Kantor Komisi Provinsi Sumatera Utara, Jumat (30/8/2024)

Kegiatan ini merupakan tindak lanjut dari pengisian Self Assesment Questionnaire/SAQ (Kuesioner Penilaian Mandiri) dari Aplikasi E-Monev yang telah dilakukan perangkat daerah kabupaten/kota dan Badan Usaha Milik Daerah (BUMD).

Pj. Wali Kota Tebing Tinggi dalam paparannya mengungkapkan bentuk nyata komitmen Pemerintah Kota Tebing Tinggi bersama dengan dirinya terhadap Keterbukaan Informasi Publik di Kota Tebing Tinggi.

“Kota Tebing Tinggi akan komitmen terhadap keterbukaan informasi publik, salah satunya dengan adanya Mal Pelayanan Publik. Kemudian mengunjungi langsung masyarakat untuk mendengarkan aspirasi langsung mereka,” ucap Pj. Wali Kota.

Selain itu, Pj. Wali Kota juga mengatakan akan selalu memberi perbaikan-perbaikan terhadap keterbukaan informasi publik.

“Seiring waktu, kami (Pemko Tebing Tinggi) berusaha untuk memberikan perbaikan-perbaikan, untuk meningkatkan kualitas keterbukaan informasi publik yang lebih informatif untuk masyarakat. Semoga pertemuan ini dapat membawa manfaat yang lebih baik bagi kita semua,” tutupnya.

Komentar
  • TERBARU
  • TERPOPULER
  • ACAK