Home - Pemerintah Kota Tebing Tinggi

Selamat Datang

di Website Resmi Pemerintah Kota Tebing Tinggi

MILLENIAL FEST 2024 BERLANGSUNG SUKSES, PJ. WALI KOTA TEBING TINGGI APRESIASI PANITIA 

Penjabat (Pj) Wali Kota Tebing Tinggi, Dr. Moettaqien Hasrimi, S.STP, M.Si mengapresiasi kerjasama yang solid Panitia Millenial Fest tahun 2024 yang diselenggarakan di Lapangan Merdeka, Kota Tebing Tinggi, Sabtu(6/7/2024).

“Untuk event sesukses ini, tentunya saya perlu mengapresiasi Ketua Panitia Millenial Fest tahun 2024, Iswan Suhendi, S.STP, M.Si beserta seluruh panitia millenial fest lainnya,”kata Pj. Wali Kota Moettaqien Hasrimi.

Pj. Wali Kota mengatakan bahwasanya dirinya sempat ragu kegiatan Millenial Fest tahun 2024 ini akan berjalan dengan sukses, karena beda seperti tahun 2023, tahun 2024 ini Pemerintah Kota (Pemko) Tebing Tinggi tidak memiliki anggaran untuk kegiatan Millenial Fest.

“Jujur, sebagai Pj Wali Kota Tebing Tinggi yang baru menjabat beberapa hari, saya ragu soal kegiatan millenial fest ini, karena tidak memiliki anggran. Namun, Ketua Panitia Millenial Fest tahun 2024 yang juga Kepala Bidang (Kabid) Komunikasi dan Informatika Dinas Kominfo Kota Tebing Tinggi, Iswan Suhendi, S.STP, M.Si meyakinkan saya bahwa tanpa anggaran millenial fest tahun 2024 akan sukses diselenggarakan,” kata Pj. Wali Kota Moettaqien Hasrimi.

Dan benar, hari ini ucapan Ketua Panitia, Iswan Suhendi, S.STP, M.Si dibayar lunas olehnya, kegiatan Millenial Fest tahun 2024 yang dimulai sejak Sabtu(6/7) pukul 13:00 WIB sampai dengan berakhirnya, berjalan dengan sukses.

“Begitu saya sampai di Lapangan Merdeka Kota Tebing Tinggi ini, jujur saya sangat kagum dengan kekompakan Panitia Millenial Fest tahun 2024 Kota Tebing Tinggi, kegiatan sebesar ini mampu dilaksanakan dengan sangat detail oleh seluruh panitia,”ungkap Pj. Wali Kota kagum.

Pj. Wali Kota menerangkan, bahwa sejak siang hari dirinya sudah memantau melalui ADC setiap perkembangan yang terjadi pada kegiatan Millenial Fest tahun 2024, dan semua melaporkan bahwasanya kegiatan Millenial Fest tahun 2024 berjalan dengan lancar.

“Mulai dari awal kegiatan tari, cat walk, pembacaan puisi, talk show, pantomim, cosplay, hingga acara puncak, sebetulnya saya pantau. Namun tidak secara langsung, melainkan melalui ADC saya, namun tidak ada laporan buruk sedikitpun, semua laporan sifatnya baik semua kepada saya tentang Millenial Fest tahun 2024 ini,”ujar Pj. Wali Kota.

Atas keberhasilan pelaksanaan kegiatan Millenial Fest tahun 2024 itu, Pj. Wali Kota pun berjanji akan segera mengundang seluruh Panitia Millenial Fest tahun 2024 Kota Tebing Tinggi untuk berkunjung ke Rumah Dinas (Rumdis) Pj. Wali Kota Tebing Tinggi untuk sekedar silaturahmi dan berterimakasih.

Komentar
  • TERBARU
  • TERPOPULER
  • ACAK