Home - Pemerintah Kota Tebing Tinggi

Selamat Datang

di Website Resmi Pemerintah Kota Tebing Tinggi 1

MALAM PENUTUPAN TEBING TINGGI EXPO TAHUN 2019

Pagelaran Tebing Tinggi Expo Tahun 2019 resmi ditutup oleh Walikota Tebing Tinggi Ir. H. Umar Zunaidi Hasibuan, MM. hari Rabu malam (07/08/2019) di Lapangan Merdeka Kota Tebing Tinggi. Dihadiri juga oleh Kajari Kota Tebing Tinggi, para Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) se-Kota Tebing Tinggi, para tamu undangan dan disaksikan dengan antusias oleh seluruh masyarakat Kota Tebing Tinggi.

Dalam sambutannya Walukota Tebing Tinggi mengajak masyarakat untuk lebih mencintai produk dalam negeri. Beliau juga meminta agar Usaha Kecil Menengah (UKM) terus dikembangkan, mengingat UKM adalah penyokong terbesar untuk Pendapatan Asli Daerah (PAD).  pelaku usaha untuk berani mengenakan produknya sendiri, karena jika tidak akan sulit masuk dunia pasar dan sulit menjual.

"Untuk itu kepada pengusaha teruslah berkreatif, berinovasi dengan produk-produk yang baru, agar bisa menjadi tuan rumah di negeri sendiri," kata beliau. Kedepannya Tebing Tinggi Expo harus terus ditingkatkan agar menjadi event yang lebih besar dan lebih semarak lagi sehingga dapat meningkatkan pendapatan masyarakat Kota Tebing Tinggi.

Dalam event ini dilaksanakan juga festival dangdut Piala Kajari Kota Tebing Tinggi sekaligus penyerahan hadiah bagi pemenang-pemenangnya yang diikuti oleh peserta dari dalam dan luar Kota Tebing Tinggi, dan juga pengumuman stand terbaik yang mana juara I diraih oleh Dinas Penanaman Modal dan Perizinan Terpadu Satu Pintu (DPMPTST) Kota Pekan Baru, juara II diraih oleh DPMPTST Kota Tebing Tinggi dan juara III jatuh kepada stand PT. Inalum.

Sementara itu untuk peserta Karnaval Budaya terbaik, juara I diraih oleh Kontingen dari Kota Pekan Baru, juara II diraih Kontingen dari Kota Medan dan juara III diraih Kabupaten Serdang Bedagai. 

 

Diskominfo Tebing Tinggi
 

Komentar
  • TERBARU
  • TERPOPULER
  • ACAK