Home - Pemerintah Kota Tebing Tinggi

Selamat Datang

di Website Resmi Pemerintah Kota Tebing Tinggi

KUNJUNGI WARGA SAKIT, PJ. WALI KOTA MINTA KADIS KESEHATAN SEGERA LAKUKAN PENANGANAN 

Penjabat (Pj) Wali Kota Tebing Tinggi, Dr. Moettaqien Hasrimi, S.STP., M.Si mengunjungi kediaman salah seorang warga Simpang Uyub Kecamatan Bajenis Kota Tebing Tinggi, yang mengalami sakit benjolan pada bagian paha kanan, yang dialami sejak setahun lalu, Jumat (5/7/2024),

Dania dan keluarga tidak menyangka, Penjabat Wali Kota Tebing Tinggi bakal datang menjenguknya. Dalam kunjungannya, Pj. Wali Kota Moettaqien Hasrimi terlihat berdialog dengan Dania dan keluarga, sembari menjelaskan kepada Penjabat Wali Kota, asal muasal penyakit yang diderita Dania.

Pada kunjungan itu, Pj. Wali Kota langsung menginstruksikan kepada Kadis Kesehatan, Henny Sri Hartati yang turut mendampingi Pj. Wali Kota dalam kunjungan tersebut, agar Dania segera dirujuk ke Rumah Sakit Murni Teguh Medan.

"Jadi saya sudah mengintruksikan Ibu Kadis Kesehatan dan Ibu Kepala Puskesmas, serta unsur kecamatan, agar pasien segera dirujuk ke rumah sakit, yang rencananya hari Senin ini dirujuk ke Rumah Sakit Murni Teguh," jelas Pj Wali Kota.

Menurut Pj. Wali Kota, penanganan penyakit yang diderita Dania harus segera dilakukan, terlebih mengingat Dania masih muda dan memiliki masa depan masih panjang.

"Ini harus ditangani dengan cepat, dan harus segera mendapatkan perawatan rumah sakit. Dan adinda Dania ini masih berumur 17 tahun, masa depannya masih panjang. Insyaallah adinda Dania cepat sembuh, dan bisa kembali dengan keluarga dalam keadaan sehat seperti biasanya," singkat Pj. Wali Kota Moettaqien Hasrimi.

Dalam kunjungannya, Pj. Wali Kota turut didampingi, Plt Kadis Kesehatan, Henny Sri Hartati, Kadis Kominfo, Dedi Parulian Siagian, Camat Bajenis, Kabag Prokopim, lurah setempat dan relawan dari Yayasan Buddha Tzu Chi Tebing Tinggi.

Komentar
  • TERBARU
  • TERPOPULER
  • ACAK