Home - Pemerintah Kota Tebing Tinggi

Selamat Datang

di Website Resmi Pemerintah Kota Tebing Tinggi

KUNJUNGAN SILAHTURAHMI KEPADA WARGA KELURAHAN TANJUNG MARULAK, PJ. WALI KOTA : SEBAGAI SARANA SHARING TUKAR PIKIRAN TERKAIT PERMASALAHAN DITENGAH MASYARAKAT 

Menjalin tali silaturahmi, Penjabat (Pj.) Wali Kota Tebing Tinggi Dr. Moettaqien Hasrimi, S.STP., M.Si. didampingi Pj. Ketua TP PKK Ny. dr. Dara Caprina Moettaqien, melakukan kunjungan silaturahmi kepada warga di Kelurahan Tanjung Marulak, Kamis sore (25/07/2024), bertempat di rumah keluarga Bapak H. Edi di Jln. Bukit Sinabung, Kelurahan Tanjung Marulak.

Pentingnya acara ini, diungkapkan Pj. Wali Kota, sebagai sarana silaturahmi sekaligus sharing tukar pikiran permasalahan apa yang ada di tengah-tengah masyarakat.

“Seperti apa permasalahan kita ini, contoh mungkin paritnya yang tidak bisa berjalan dengan baik, mungkin ada juga penerangan jalannya, agar ditindaklanjuti dan mungkin kita bisa bergotong-royong,” ungkap Pj. Wali Kota.

Terkait pekat (penyakit masyarakat) yakni penyalahgunaan narkoba dan judi online, Pj. Wali Kota berpesan kepada warga yang hadir untuk menghindari dan melaporkan bila ada orang sekitarnya atau keluarga yang terpapar.

Selanjutnya, hal menjelang Pilkada, disampaikan Pj. Wali Kota, agar tidak terjadi perpecahan dan kiranya Pilkada sukses penyelenggaraan serta pelaksanaan.

“Jangan karena berbeda pilihan, jadi tidak tegur sapa. Jangan ya, apapun itu perbedaan wajar, sah-sah saja. Terimakasih atas kehadirannya, Wassalamualaikum Wr Wb,” tutup Pj. Wali Kota.

Sebelumnya, Lurah Tanjung Marulak Siti Zahroh, S.H. menyampaikan apresiasi dan terimakasih atas kunjungan dari Pj. Wali Kota dan jajaran.

“Terimakasih atas kunjungan dari bapak Pj. Wali Kota dan ibu beserta jajaran Pemko Tebing Tinggi. Kami sungguh disini merasa senang,” ujarnya.

Lebih lanjut, Lurah Tanjung Marulak menjelaskan secara singkat keadaan Kelurahan Tanjung Marulak.

"Bahwa Kelurahan Tanjung Marulak Hilir terdiri dari 4 lingkungan. Di Kelurahan Tanjung Marulak juga pernah dicanangkan RJ (Restorative Justice) dan juga pencanangan Kampung Pancasila. Sementara untuk Poskamling kita telah 2 kali mendapatkan juara. Itu saja yang dapat kami sampaikan. Wassalamualaikum Wr Wb,” pungkas Lurah Tanjung Marulak. 

Suphanter warga di Kelurahan Tanjung Marulak, dalam sharing tukar pikiran, berharap seraya meminta kepada Pj. Wali Kota, agar dilakukan perbaikan pengaspalan jalan, khususnya di Jalan Bukit Sinabung.

Atas hal itu, Pj. Wali Kota mengatakan akan berkoordinasi dengan pihak terkait dan menindaklanjutinya demi kemaslahatan masyarakat, khususnya di Kelurahan Tanjung Marulak. 

Turut hadir, Kadis Kominfo Dedi Parulian Siagian, S.STP., M.Si., Camat Rambutan Marwansyah Harahap, Kabag Pemerintahan Setdako Ramadhan Barqah Pulungan, S.IP., M.Si., Ketua TP PKK Kecamatan Rambutan, warga, Kepala Lingkungan, Satlinmas di Kelurahan Tanjung Marulak dan tim peliputan  Diskominfo.

Komentar
  • TERBARU
  • TERPOPULER
  • ACAK