Home - Pemerintah Kota Tebing Tinggi

Selamat Datang

di Website Resmi Pemerintah Kota Tebing Tinggi

KEJUARAN OLAHRAGA ANTAR KELURAHAN SE-KOTA TEBING TINGGI SIAP DIGELAR 

Persiapan pelaksanaan Kejuaraan Olahraga antar Kelurahan se-Kota Tebing Tinggi yang akan digelar mulai tanggal 8 sampai 15 September 2023 telah rampung atau siap untuk digelar.

Hal ini disampaikan Panitia Pekan Olahraga Kelurahan Kota Tebing Tinggi tahun 2023 dalam laporannya saat melakukan kunjungan audiensi kepada Penjabat (Pj.) Wali Kota Tebing Tinggi Drs. Syarmadani, M.Si., Kamis (7/9/2023) di rumah dinas Wali Kota jl. Dr. Sutomo.

Menanggapi hal tersebut, Pj. Wali Kota Tebing Tinggi Drs. Syarmadani, M.Si pun menyambut baik dan menyampaikan apresiasi atas upaya dan kerja keras panitia dalam mempersiapkan event olahraga tersebut.

Menurut Pj. Wali Kota, kejuaraan ini dapat menjaring atlit bibit unggul dan mempererat jalinan kekompakan antar kelurahan di Kota Tebing Tinggi.

Beberapa saran turut disampaikan Pj. Wali Kota, mulai dari pelaksanaan senam Maumere agar dimulai lebih pagi yakni 07.30 WIB, dimaksudkan agar peserta tidak kepanasan.

Serta dalam pembacaan sambutan nantinya, agar disampaikan prestasi olahraga apa yang telah diraih sepanjang tahun 2022-2023. 

"Untuk menimbulkan semangat dan motivasi bagi para atlit. Selamat atas perhelatan kejuaraan ini, semoga sukses dan lahir bibit atlit yang unggul membawa harum nama Kota Tebing Tinggi," ujar Pj. Wali Kota.

Sebelumnya, Ketua Panitia Pelaksana Humala Siagian mengatakan bahwa kunjungan ini dalam rangka menyampaikan laporan persiapan pelaksanaan Kejuaraan Olahraga antar Kelurahan se-Kota Tebing Tinggi sekaligus meminta bimbingan arahan dari Pj. Wali Kota Tebing Tinggi untuk mematangkan perhelatan kegiatan tersebut.

"Pelaksanaan sudah mantap, sudah siap dan ini yang kami laporkan kepada Bapak Pj. Wali Kota. Selesai pembukaan ada digelar senam Maumere. Dan kita harap peserta juga datang tepat waktu, karena jam 07.30 WIB pertandingan olahraga sudah dimulai. Semoga olahraga di Kota Tebing Tinggi semakin maju," tutup Humala Siagian. 

Dikatakan Humala, Perhelatan Kejuaraan Olahraga antar Kelurahan se-Kota Tebing Tinggi yang akan digelar mulai tanggal 8 sampai 15 September 2023 merupakan kerjasama antara Pemko Tebing Tinggi dengan KONI Tebing Tinggi.

Adapun cabang olahraga yang dipertandingkan dalam kejuaraan ini, yaitu bola voli yang dilaksanakan di lapangan Merdeka, futsal di GOR Asber Nasution, bulu tangkis di GOR Marah Halim dan tenis meja di gedung Haji.

Turut hadir dalam audiensi, Kadispora Syahdama Yanto, AP., Kasatpol PP YB. Hutapea, Ketua KONI Tebing Tinggi Anton bersama perwakilan pengurus dan tim peliputan Diskominfo.

Komentar
  • TERBARU
  • TERPOPULER
  • ACAK