Home - Pemerintah Kota Tebing Tinggi

Selamat Datang

di Website Resmi Pemerintah Kota Tebing Tinggi

JUMAT BERSIH, Pj. WALI KOTA TEBING TINGGI LAKUKAN GIAT GOTONG ROYONG DAN TINJAU POSYANDU 

Penjabat (Pj.) Wali Kota Tebing Tinggi Dr. Moettaqien Hasrimi, S.STP., M.Si. didampingi Pj. Ketua TP PKK Ny. dr. Dara Caprina Moettaqien Hasrimi dan Plt. Sekdako H. Kamlan Mursyid, S.H., M.M., CGCAE, melakukan giat gotong royong sekaligus peninjauan Posyandu Prima, dalam rangka Jumat Bersih, di Kelurahan Satria dan Kelurahan Damar Sari, Jumat (28/06/2024). 

Terik matahari tak menghalangi antusias semangat Pj. Wali Kota dalam kegiatan tersebut. Senyum sapa ramah juga terlihat diberikan Pj. Wali Kota kepada warga. 

"Ini untuk kebersamaan silaturahmi, disini juga ajang kumpul, kebersamaan, disemua Kecamatan Padang Hilir ikut semua. Mudah-mudahan kedepan, di kecamatan-kecamatan lain di Kota Tebing Tinggi juga melakukan hal serupa," ujar Pj. Wali Kota. 

Seusai pelaksanaan giat gotong royong, Pj. Wali Kota bersama Plt. Sekdako, Pj. Ketua TP PKK dan rombongan meninjau pelayanan Posyandu Prima di Kelurahan Damar Sari. 

Plt. Camat Padang Hilir Ramadhan Barqah Pulungan, S.IP., M.Si , mengungkapkan, kegiatan ini rutin dilakukan setiap minggunya dalam rangka Jumat Bersih, di 7 Kelurahan yang ada di Kecamatan Padang Hilir. 

"Dan juga melaksanakan kegiatan posyandu, Posyandu Prima. Peserta untuk posyandunya antara lain, posyandu balita, posyandu remaja, posyandu lansia, posbindu (pos pembinaan terpadu). Yang mana lokasi posyandu, satu titik dengan kegiatan gotong royong dan diadakan khusus di kelurahan Damar Sari," ungkap Plt. Camat Padang Hilir. 

Seorang warga, Ibu Nur Aisyah (usia 40 tahun, Jl. Karya Pembangunan) merasa senang dan antusias dengan kunjungan Pj. Wali Kota dalam kegiatan gotong royong ini.

"Kami senang, apalagi bapak Pj. Wali Kota kan baru (menjabat Pj.). Mudah-mudahan Kota Tebing Tinggi kedepan menjadi lebih baik lagi," harapnya.

Turut dihadiri, Kapolsek Padang Hilir AKP. Sulem Sigalingging, Kepala BNNK Kompol. Hendro Wibisono, S.IP., M.M., M.Si., Kadis LH Dr. H. M. Hasbie Ashhiddiqi, M.M., M.Si., Kadis Kominfo Dedi Parulian Siagian, S.STP., M.Si., Lurah di lingkungan Kecamatan Padang Hilir, Plt. Kabag Prokopim Faisal Ahmad, S.Ag. dan tim peliputan Diskominfo. 

Komentar
  • TERBARU
  • TERPOPULER
  • ACAK