Home - Pemerintah Kota Tebing Tinggi

Selamat Datang

di Website Resmi Pemerintah Kota Tebing Tinggi

JELANG HUT KOTA TEBING TINGGI KE 107 TAHUN, PEMKO GELAR RAPAT KOORDINASI

Menjelang HUT (Hari Ulang Tahun) Kota Tebing Tinggi ke 107 yang diperingati setiap tanggal 01 Juli, Pemerintah Kota (Pemko) Tebing Tinggi melalui Bagian Kesra (Kesejahteraan Rakyat) Setdako menggelar rapat koordinasi (rakor), Selasa (21/05/2024) di Ruang Mawar lantai III gedung Balai Kota Jl. Dr. Sutomo.

Rakor dipimpin Plh. Sekdako (Sekretaris Daerah Kota) M. Syah Irwan, S.KM., M.Kes. yang turut diikuti Kasubbag Dalpers Bagian SDM Polres AKP. Darma Indrajaya, Hadi mewakili Sub Denpom 1/I Tebing Tinggi, Kabag Kesra Aidil, S.E., M.Si., Plt. Kabag Prokopim Faisal Ahmad, S.Ag., Instansi/ OPD mewakili, dan tim peliputan Diskominfo.

Plh. Sekdako mengatakan dalam arahannya, bahwa rakor ini merupakan rapat awal terkait dengan persiapan dan kegiatan-kegiatan yang akan dilaksanakan menjelang peringatan HUT Kota Tebing Tinggi ke 107 tahun.

“Rapat hari ini adalah persiapan awal dalam rangka peringatan HUT Kota Tebing Tinggi yang jatuh pada tanggal 01 Juli. Mengingat waktu yang tinggal beberapa minggu lagi dan diharapkan oleh Pj. Wali Kota, agar kita benar-benar mempersiapkannya,” ujar Plh. Sekdako.

Terkait tema dalam peringatan HUT Kota Tebing Tinggi tahun ini, Plh. Sekdako menyarankan kepada panitia pelaksana agar menyesuaikan dengan perkembangan zaman yang serba digital dan pemerintah yang sedang menggencarkan Generasi Emas Indonesia pada tahun 2045.

Himbauan turut disampaikan Plh. Sekdako kepada seluruh instansi/ OPD, untuk saling bersinergi, bekerja sama dalam memeriahkan HUT Kota Tebing Tinggi ini dan khusus kepada Diskominfo, sebagai bagian informasi publik/ penyaji informasi kepada masyarakat, kiranya mempublikasikan kegiatan-kegiatan apa yang diselenggarakan sebelum/ menjelang HUT Kota Tebing Tinggi. 

Rakor dilanjutkan dengan penyampaian saran dan pendapat termasuk rencana kegiatan yang akan dilakukan dalam memeriahkan HUT Kota Tebing Tinggi. Dinas Damkar dan Penyelamatan direncanakan akan mengadakan mengadakan donor darah dan sosialisasi praktek pencegahan dalam mengantisipasi bahaya kebakaran.

Adapun rencana rangkaian dalam acara puncak (01 Juli) peringatan HUT Kota Tebing Tinggi ke 107 tahun, dimulai dengan Sidang Paripurna DPRD, pelepasan balon udara, ramah tamah dan hiburan.

Komentar
  • TERBARU
  • TERPOPULER
  • ACAK