Home - Pemerintah Kota Tebing Tinggi

Selamat Datang

di Website Resmi Pemerintah Kota Tebing Tinggi

JALIN SILATURAHMI, PJ. WALI KOTA TEBING TINGGI BINCANG SANTAI BERSAMA WARGA

Masih dalam rangka menjalin silaturahmi dengan masyarakat, Pj. Wali Kota Tebing Tinggi Dr. Moettaqien Hasrimi, S.STP, M.Si bersama Kepala Dinas Kominfo Dedi Parulian Siagian, S.STP, M.Si dan Kabag Pemerintahan Ramadhan Barkah Pulungan, S.IP, M.Si serta Camat melanjutkan kunjungannya ke Kelurahan Tambangan Hulu, Berohol, dan Lalang, Rabu (11/9/2024).

Dalam kesempatan tersebut, Pj. Wali Kota Tebing Tinggi sampaikan rasa terima kasih kepada masyarakat atas penyambutan dan antusias atas pertemuan yang dilaksanakan.

“Antusias masyarakat ini sangat tinggi. Terima kasih atas sambutannya. Saya juga sudah dengar beberapa keluhan, saran, dan masukan. Kami akan upayakan untuk menyelesaikan dan memberikan solusi terhadap keluhan dan masalah yang dihadapi. Terutama masalah narkoba, banjir, sanitasi, dan lainnya,” ucap Pj. Wali Kota.

Tambahnya, Pj. Wali Kota bersama Pemerintah Kota akan berusaha memberi kebijakan yang lebih baik bagi masyarakat.

“Di waktu saya yang singkat memimpin kota ini, saya bersama seluruh jajaran di Pemerintah Kota Tebing Tinggi akan berusaha membuat kebijakan yang lebih baik lagi, tentunya untuk kemajuan bersama," tutup Pj. Wali Kota.

Komentar
  • TERBARU
  • TERPOPULER
  • ACAK