Home - Pemerintah Kota Tebing Tinggi

Selamat Datang

di Website Resmi Pemerintah Kota Tebing Tinggi

JALIN SILATURAHMI, PENJABAT WALI KOTA TEBING TINGGI LAKUKAN KUNJUNGAN KE MUI

Menjalin silaturahmi dan mempererat hubungan kekeluargaan, Penjabat (Pj.) Wali Kota Tebing Tinggi Dr. Moettaqien Hasrimi, S.STP., M.Si. melakukan kunjungan ke MUI (Majelis Ulama Indonesia) Kota Tebing Tinggi, Jumat (31/05/2024) di Kantor MUI Jl. Pendidikan No. 4A, Kelurahan Pasar Baru.

Pj. Wali Kota dalam sambutan memperkenalkan diri  sekaligus menyampaikan rasa hormat bangga bisa diterima dengan baik oleh MUI.  Selain menjalin silaturahmi dan mempererat hubungan kekeluargaan, ujar Pj. Wali Kota, kebersamaan antara pemerintah dengan elemen lainnya, merupakan salah satu hal yang tak kalah pentingnya.

“Dengan kebersamaan, kita dapat menyelesaikan apapun itu permasalahan. Mohon dukungannya kepada kita semua, dalam melaksanakan tugas-tugas kami sehari-hari,” ujar Pj. Wali Kota.

Sejalan hal itu, nasehat, diskusi dan komunikasi dari MUI, terang Pj. Wali Kota, sangat diharapkan. Apabila adanya kebijakan, yang mungkin kurang atau mungkin nanti menyalahi.

“Ingatkan saya. Mungkin di telepon, kita berdiskusi bahkan berkomunikasi dengan saya. Dan saya dalam kesempatan ini tentunya meminta doa. Terimalah saya dalam pengabdian dan sebagai warga Kota Tebing Tinggi. Sekali lagi saya mengucapkan terima kasih. Wabillahit taufiq wal hidayah, Wassalamualaikum Wr Wb,” demikian disampaikan Pj. Wali Kota.

Sebelumnya, dalam sambutannya, Ketua MUI Kota Tebing Tinggi Drs. Akhyar Nasution mengucapkan rasa syukur dan apresiasi atas kunjungan Pj. Wali Kota ke MUI. 

Terimakasih bapak Pj. Wali Kota Tebing Tinggi atas kunjungannya ke kantor MUI ini. Mudah-mudahan pertemuan kita ini membawa berkah pada bapak dan masyarakat Kota Tebing Tinggi,” kata Ketua MUI Kota. 

Diterangkan Ketua MUI Kota lebih lanjut, bahwa kepengurusan MUI Kota Tebing Tinggi ini adalah  untuk periode 2020 - 2025, yang terdiri dari 12 komisi. 

Tambah Ketua MUI Kota, bahwa MUI mempunyai beberapa peranan penting, yakni sebagai rumah besar umat Islam, sebagai mitra pemerintah serta menjembatani antara persoalan masyarakat dengan pemerintah. 

“Mari kita diskusi saja mudah-mudahan bapak Pj. Wali Kota betah selama disini. Kiranya kedepan kami bisa membantu apa yang bapak harapkan dan semoga kita juga dapat membantu pemerintah. Wassalamualaikum wr wb,” tutup Ketua MUI Kota.

Turut dihadiri, Kadis Kominfo Dedi Parulian Siagian, S.STP., M.Si., Kadis Perdagangan, Koperasi dan UKM Zahidin, S.Pd., M.Pd., Plt. Kadis PMTSP Amris Siahaan, Kabag Kesra Aidil, S.E., M.Si., Plt. Kabag Prokopim Faisal Ahmad, S.Ag., Dewan Penasehat dan Pengurus Harian MUI Kota serta tim peliputan Diskominfo.

Komentar
  • TERBARU
  • TERPOPULER
  • ACAK