Home - Pemerintah Kota Tebing Tinggi

Selamat Datang

di Website Resmi Pemerintah Kota Tebing Tinggi

Hasil Seleksi Administrasi Penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil Di Lingkungan Pemerintah Kota Tebing Tinggi Tahun Anggaran 2024

Berdasarkan hasil verifikasi administrasi Penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di Lingkungan Pemerintah Kota Tebing Tinggi untuk Tahun Anggaran 2024, kami menyampaikan beberapa hal penting sebagai berikut:

  1. Hasil Seleksi Administrasi
    Pelamar yang nomor register dan namanya tercantum dalam lampiran pengumuman ini dinyatakan LULUS seleksi administrasi. Sebaliknya, pelamar yang nomor register dan namanya tidak tercantum dalam lampiran ini dinyatakan TIDAK LULUS. Alasan ketidaklulusan (Tidak Memenuhi Syarat/TMS) dapat dilihat melalui akun masing-masing di laman https://sscasn.bkn.go.id.

  2. Pengajuan Sanggahan
    Bagi pelamar yang merasa keberatan atas hasil keputusan Panitia Seleksi, dapat mengajukan sanggahan mulai tanggal 20 s/d 22 September 2024 melalui akun masing-masing di laman https://sscasn.bkn.go.id.

  3. Tindak Lanjut Sanggahan
    Panitia Seleksi Daerah berhak menerima atau menolak alasan sanggahan. Sanggahan akan diterima jika kesalahan tidak berasal dari pelamar.

  4. Pengumuman Ulang
    Jika sanggahan diterima, Panitia Seleksi Daerah akan mengumumkan ulang hasil seleksi administrasi paling lama 7 (tujuh) hari setelah berakhirnya waktu pengajuan sanggahan.

  5. Tanggung Jawab Pelamar
    Segala kelalaian dalam membaca dan memahami pengumuman ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab pelamar.

Pengumuman ini dibuat untuk diketahui dan menjadi perhatian seluruh pelamar. ( Download Pengumuman Hasil Verifikasi Administrasi Penerimaan CPNS Pemerintah Kota Tebing Tinggi Tahun 2024 )

Komentar
  • TERBARU
  • TERPOPULER
  • ACAK