Home - Pemerintah Kota Tebing Tinggi

Selamat Datang

di Website Resmi Pemerintah Kota Tebing Tinggi

HADIRI SILATURAHMI PGRI, PENJABAT WALI KOTA TEBING TINGGI SEBUT PENDIDIKAN SALAH SATU PROGRAM PRIORITAS

Penjabat (Pj.) Wali Kota Tebing Tinggi Dr. Moettaqien Hasrimi, S.STP., M.Si. didampingi Kadisdikbud Idham Kalid Daulay, S.KM., M.Kes. menghadiri acara silaturahmi yang digelar Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kota Tebing Tinggi di Cafe and Resto Pondok Bali Lestari, Jln. Deblod Sundoro, Rabu (04/09/2024).

Dalam bimbingan dan arahannya, Pj. Wali Kota mengatakan bahwa pendidikan adalah prioritas, mengingat juga pendidikan merupakan salah satu dasar sendi kehidupan. 

"Pendidikan merupakan satu yang saya prioritaskan, itu yang utama," ujar Pj. Wali Kota. 

Hal mengenai kantor Sekretariat PGRI, Pj. Wali Kota menyetujui serta meminta kepada Ketua PGRI Tebing Tinggi bersama instansi terkait untuk meninjau lokasi, gedung/ bangunan kosong aset Pemko Tebing Tinggi yang sudah tidak terpakai.

Mengenai dana hibah, Insyaallah ujar Pj. Wali Kota, akan dibantu, mengingat saat ini sedang dalam proses APBD Tahun Anggaran 2025.

"Mudah-mudahan nanti walikota yang baru terpilih, semakin peduli dengan PGRI Tebing Tinggi. Terima kasih kepada bapak, ibu sekalian. Mudah-mudahan Insyaallah, kita selalu dalam lindungan Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa dan sehat walafiat, dan nanti Kota Tebing Tinggi dalam menghadapi pilkada tetap kondusif," tutup Pj. Wali Kota. 

Sebelumnya Ketua PGRI Tebing Tinggi Amris Siahaan, S.Pd., M.Si. menyampaikan, kegiatan hari ini merupakan silaturahmi sekaligus memohon kepada Pj. Wali Kota, agar PGRI Tebing Tinggi memiliki kantor sekretariat dan mendapatkan dana hibah. 

"Sampai saat ini, kami di PGRI ini belum memiliki kantor tersendiri. Kami berharap kepada bapak Pj. Wali Kota, bisa ada solusinya sehingga kami bisa rapat membicarakan tugas-tugas PGRI," harapnya.

Selanjutnya, Ketua PGRI Tebing Tinggi juga berharap agar dapat diberi kesempatan untuk menerima dana hibah, dalam rangka menunjang operasional kegiatan PGRI Tebing Tinggi. 

Acara dirangkai dengan jamuan makan siang bersama, dilanjutkan sharing/ bincang tukar pikiran, penyerahan plakat dari PGRI Tebing Tinggi untuk Pj. Wali Kota dan berfoto bersama. 

Hadir, Plt. Kabag Prokopim Setdako Faisal Ahmad, S.Ag., perwakilan pengurus PGRI Tebing Tinggi dan tim peliputan Diskominfo.

Komentar
  • TERBARU
  • TERPOPULER
  • ACAK