• Total Pengunjung: 558794
  • Senin, 21 2017
  • Kantor Pusat Tebing Tinggi
  • Kolam Renang Tebing Tinggi
  • Team Pemko Tinggi
  • Layanan Jalin KPU/USO Tebing Tinggi

Pj Walikota Menghadiri Apel Siaga Panwas Pilkada Tebing Tinggi Tahun 2017

Diskominfo Tebing Tinggi, 13-02-2017
Pj. Walikota Tebing Tinggi H.Zulkarnain, SH, M.Si menghadiri Apel Siaga Panwas dalam rangka pemilihan Walikota/Wakil Walikota Tebing Tinggi yang akan dilaksanakan 15 Februari 2017, yang dipimpin Komisioner Bawaslu Provinsi Sumut Aulia Andri selaku Pembina Apel, Senin (13/02/2017), di Lapangan Merdeka Kota Tebingtinggi.

Dalam kesempatan tersebut Pj.Walikota mengatakan, hari pemungutan suara pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Tebing Tinggi tinggal sehari lagi, merupakan hari bersejarah untuk warga Tebing Tinggi, karena pada tanggal 15 Februari 2017 masyarakat akan menentukan lima tahun ke depan siapa yang akan memimpin Kota Tebing Tinggi. Bawaslu mulai dari tingkat pusat sampai ke tingkat TPS-TPS yang merupakan salah satu unsur dari penyelenggara pilkada yang posisi dan kedudukannya sangat strategis dan penting untuk dapat terselenggaranya pilkada. Pj Walikota berharap pilkada bisa berjalan dengan aman, baik dan sukses.

"Mengingat posisi yang sangat penting tersebut, kami berharap kepada segenap personel Bawaslu pada Pilkada Walikota/Wakil Walikota Tebing Tinggi agar melaksanakan tugas sebaik-baiknya, tanggung jawab secara profesional demi suksesnya Pilkada Tebing Tinggi," harapnya.

Pada kesempatan itu, Pj Walikota juga berharap setiap pengambilan keputusan dilakukan secara profesional dengan pemikiran yang cerdas dan tegas dengan mempertimbangkan segala resiko dampak positif maupun negatifnya. "Karena kita semua ingin pilkada Tebing Tinggi berjalan dalam suasana aman, tentram, damai serta kondusif," pintanya.

Pembina Apel Komisioner Bawaslu Provinsi Sumut Aulia Andri dalam amanatnya mengatakan, kepada seluruh Panwas Kecamatan maupun Panwas TPS di masing-masing tempat agar siap dalam melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya seperti ikrar yang sudah dibacakan.

"Ikuti alur yang telah ditentukan, netral, jujur dan bersih untuk suksesnya pilkada Kota Tebing Tinggi Tahun 2017 guna kemajuan Kota Tebing Tinggi yang kita cintai ini,", pesan Aulia.

Apel Siaga Panwas turut dihadiri unsur FKPD Tebing Tinggi antara lain, Kapolres AKBP Ciceu Cahyati Dwimilawati, mewakili Kajari, Dandim 0204-DS Letkol Arm H Asep Hendra Budiana, Komisioner Bawaslu Tebing Tinggi, Komisioner KPU Tebing Tinggi, tokoh agama, para panwas kecamatan dan panwas TPS-TPS se Kota Tebing Tinggi.


Berita Terkait:

::14-08-2017

Pemko Tebing Tinggi Mengadakan Zikir Akbar Bersama KH. Arifin Ilham

Dalam rangka memeriahkan 100 tahun Kota Tebing T ...Selengkapnya »

::14-08-2017

Armada Band Meriahkan HUT Ke-100 Tahun Kota Tebing Tinggi

Dalam merayakan puncak hari jadi Kota Tebing Tin ...Selengkapnya »

::24-03-2017

Pj. Walikota Buka MTQ Tingkat Kecamatan Padang Hilir

Pj. Walikota Tebing Tinggi H.Zulkarnain, SH, M.Si membuka  ...Selengkapnya »

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KOTA TEBING TINGGI. All Right Reserved 2013
Jl. T. Imam Bonjol No. 1A
Tebing Tinggi 20623
Telepon (0621) 21272, Fax (0621) 21273
email     : diskominfo@tebingtinggikota.go.id
website: www.tebingtinggikota.go.id

Follow Us: